31 Mei 2013

Download Aplikasi Edit Photo Untuk Semua Hp

SitusTopInfo - Kamera dan foto kini menjadi sebuah fitur wajib yang harus dimiliki oleh sebuah ponsel. Meskipun sebagian besar ponsel kini telah menyematkan kamera dengan resolusi minimal 2 MP, namun seringkali hasil jepretan kamera menghasilkan foto yang masih kurang bagus. Nah, untuk mengakalinya, Anda bisa melakukan proses edit foto agar terlihat lebih bagus.
Kita bisa menggunakan aplikasi atau software edit foto, baik yang ada di PC maupun yang ada di ponsel/HP. Tentu saja, hasil editan melalui komputer jauh lebih baik dibanding dengan edit foto melalui hp. namun, akan jauh lebih praktis jika kita mengedit foto yang baru saja terambil melalui hp, praktis dan cepat.

Bagi Anda yang memiliki ponsel bersistem operasi seperti BlackBerry, Android, ataupun iOS tentu menemukan aplikasi edit foto bukan menjadi sebuah masalah. Pasalnya ada ribuan aplikasi yang tersedia di aplikasi store masing-masing. Tapi bagaimana bagi pengguna ponsel feature ? ponsel Feature biasanya hanya support aplikasi java, aplikasi edit foto memang masih sulit ditemui, tapi Anda jangan berkecil hati, ternyata banyak aplikasi edit foto untuk HP java yang memiliki fitur dan fungsi layaknya aplikasi edit foto pada smartphone atau bahkan komputer.
Berikut ini daftar aplikasi edit foto untuk HP java yang berformat Jar.

1. Download Pro Paint Mobile.jar
2. Download Paint Cad.jar
3. Download Mobile Photoshop.jar
4. Download Imgage Conventer.jar - zip
5. Download Image Morpher.jar - zip
6. Flash Mobile Conventer.jar - zip
7. Elemental gif.jar - zip

3 komentar: on "Download Aplikasi Edit Photo Untuk Semua Hp"

zendy mengatakan...

tapi knpa ya aplikasinya g bisa di buka buat ngedit

jual obat pembesar penis mengatakan...

CALL MY: 0821 3594 1115-BBM; 27C4C52A

http://vimax-canadaasli.blogspot.com/2015/02/obat-pembesar-vimax-canada.html
http://alatbantusexx.blog.com/
https://obatdepkes.wordpress.com/

Obat Pembesar Penis Asli Canada Adalah Obat Herbal Untuk Memperbesar Dan Memperpanjang Alat Vital, Secara Cepat Tanpa Efek Samping Hasil Permanen. Vimax Pill Pembesar Penis Asli Canada Adalah Obat Herbal Alami Yang Di Khususkan Untuk Kaum Lelaki. Vimax Pil Pembesaran Penis Yang Tertinggi Untuk Meningkatkan Baik Panjang Dan Lebar Penis Bersama Dengan Meningkatkan Kinerja Seksual Secara Keseluruhan. Impotensi Dan Ejakulasi Dini Keduanya Disembuhkan Dengan Pil Vimax Asli Canada.
Vimax obat Pembesar Penis Sudah Terkenal Di Belahan Dunia, Dan Sering Dipakai Oleh Para Gigolo Untuk Memaksimalkan Ukuran Penis, Guna Memberikan Kepuasan Untuk Pelanggannya. Obat Ini Sudah Di Akui Oleh Para Ilmuan Belahan Dunia, Bahwa Obat kuat sex Herbal Untuk Memperpanjang Dan Memperbesar Penis Ini Sangat Luar Biasa, Cepat Akurat Dan Permanent. Aman Dan Tanpa Efek Samping, Obat Vimax Pembesar Penis Asli Canada Telah Menjadi Pilihan Para Konsumen International.

Edii Martinez mengatakan...

Follow @_Edii95__

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?