27 Mei 2013

Tips Balikan Sama Mantan Pacar



Apakah anda adalah salah seorang yang mempunyai keinginan untuk balikan sama mantan pacar?

SitusTopInfo - Khusus bagi para anak muda nih yang lagi merasa kesulitan dalam sebuah hubungan atau percintaan. Isi artikel kali ini membahas tentang tips balikan sama mantan pacar atau bahasa gaulnya CLBK :).
Jika sebelumnya anda pernah menjalin sebuah hubungan dengan do'i tentunya anda pasti merasa kalau si do'i pernah mempunya rasa cinta dan sayang terhadap anda. Namun yang jadi pertanyaan mengapa do'i bisa meninggalkan anda?
Mulailah mengubah kesalahan dan kembali berusaha untuk menarik perhatiannya, meski dalam hal ini bukan soal mudah apalagi jika anda jarang bertemu, namun tidak berarti tidak mungkin karena semuanya bisa saja terjadi selagi mau berusaha.
Perasaan cinta dan sayang anda yang begitu besar pada do'i, pastinya tidak akan menyurutkan keinginan anda untuk balikan lagi, meskipun do'i pernah menyakiti perasaan anda. Dapatkan kembali cinta mantan anda dengan bebepa tips berikut ini.

1. Mengubah penampilan menjadi hal yang sangat penting untuk menarik perhatian do'i. Salah satu contoh, jika sebelumnya anda biasa tampil dengan rambut pendek, coba sekarang panjangkan rambut anda agar tampil beda, karena bagaimanapun jeleknya laki-laki dapat dipastikan tidak bakalan nolak jika melihat wanita yang tampak lebih feminim dengan rambut panjang dan bergerai.
2. Hal penting kedua adalah cara anda berpakaian, jika sebelumnya anda biasa mengenakan baju ala laki-laki seperti kaos pendek laki-laki dengan celana jin dan sebagainya atau mungkin rada metal, coba mulai saat ini anda ubah semuanya dengan cara lebih sering mengenakan rok, rok sopan atau baju yang umum digunakan wanita, intinya anda harus tampil sebagai wanita yang memiliki kepribadian.
3. Berdandan, Jangan pernah berpikir dengan penampilan yang anda anggap alami menunjukan kesempurnaan anda, apalagi kalau kita memiliki wajah yang pas-pasan saat nya sekarang jangan terlalu pede bisa jadi ia meninggalkan anda karena anda tidak mau berdandan karena anda terlalu percaya diri dengan wajah anda saat ini.
4. Bahasa Dan Cara Bicara, cara berbicara bagi sebagian orang mungkin bukan suatu hal penting yang bisa menjadi alasan untuk menarik perhatian orang lain, tapi menggunakan bahasa yang baik dalam setiap berbicara lebih disukai banyak orang dan bukan tidak mungkin do'i juga akan menyukai hal itu.

0 komentar: on "Tips Balikan Sama Mantan Pacar"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?