14 Mei 2013

Fakta Unik dan Aneh - Wanita Tumbuh Kumis dan Jenggot

SitusTopInfo - Kumis dan Jenggot ternyata tidak hanya tumbuh pada tubuh para pria saja, tetapi sebuah fakta unik menyatakan bahwa kumis dan jenggot tersebut tumbuh juga di beberapa tubuh wanita. Menariknya lagi, pada bagian dada wanita tersebut tumbuh juga bulu - bulu yang cukup lebat, persis seperti kebanyakan pria yang berbulu. Mungkin bagi pria yang berbulu itu kesannya maco, tapi bagaimana dengan wanita?
Siapa sangka kelainan aneh yang timbul pada tubuh wanita itu ternyata malah menjadi sebuah keberuntungan, karena dari keanehan yang di alami mereka menjadi sebuah rekor dunia. Dan salah satu pemegang rekor dunia wanita berkumis dan berjenggot tersebut adalah Vivian Wheeler dari Kanada.
Sekilas jika anda melihat penampilannya maka tidak sedikitpun akan terpikir kalau mereka adalah sosok wanita tulen. Vivian yang mempunyai rekor dunia wanita berkumis dan berjenggot terlebat itu telah mengalami keanehanya sejak masih kanak - kanak tepatnya saat Vivian berumur 7tahun.
Kabarnya, ayahnya juga sudah berusaha keras untuk selalu mencukur jenggot yang tumbuh di dagu Vivian, namun selalu saja kumis dan jenggot itu terus tumbuh. Dan akhirnya Vivian pun memutuskan untuk membiarkan kumis dan jenggot tersebut terus tumbuh.


3 komentar: on "Fakta Unik dan Aneh - Wanita Tumbuh Kumis dan Jenggot"

Uyo Yahya mengatakan...

hore pertamax...

dia cewek berjenggot ama berkumis..

lha saya dua-duanya gak tumbuh,,,transfer dong mba vivian,,,hehe

zigzoor mengatakan...

`wawwww kerennnn,bagaimana rasanya yah.

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?