7 Juni 2013

Toshiba Luncurkan Kirabook Terbaru


Kirabook Toshiba


Model Kirabook yang akan diluncurkan adalah :

1. Model pertama merupakan perangkat berbasis Windows 8 yang tidak dilengkapi dengan layar sentuh. Perangkat yang satu ini akan dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5 dan dibanderol dengan kisaranharga 16 Juta Rupiah.

2. Model kedua Kirabook masih berbasiskan Windows 8 dan Intel Core i5. Perbedaannya, layar Kirabook sudah dilengkapi dengan kemampuan layar sentuh. Model ini akan dijual dengan kisaran harga 18 Juta Rupiah.

3. Model terakhir merupakan model dengan spesifikasi tertinggi. Produk ini hadir dengan Windows 8, layar sentuh, dan prosesor Intel Core i7. Produk yang satu ini akan dilepas ke pasaran dengan harga sekitar 20 juta rupiah.


Selain layar dan juga prosesor, ketiga model ini menggunakan media penyimpanan dan juga besaran RAM yang sama. Ketigamodel tersebut akan hadir dengan SSD berkapasitas 256GBdan RAM 8GB. Spesifikasi Kirabook Toshiba Salah satu kelebihan dari laptop tipis kirabook adalah layarnya yang mampu mendukung resolusi yang sangat tinggi, yaitu 2560 x 1440 piksel.
Besarnya dukungan resolusi tersebut tidak jauh berbeda dari produk MacBook Pro dengan layar Retina Display milik Apple dan juga Chromebook Pixel buatan Google. Layar kedua produk tersebut masing-masing mampu mendukung resolusi 2560 x 1600 piksel dan 2560 x 1700 piksel. Layar Kirabook, MacBook Pro Retina Display, dan Google Chromebook Pixel sama-sama berada di rentang ukuran 13 inci.
Tingkat kerapatan dari layar Kirabook Toshiba ini pun cukup tinggi, yaitu sebesar 221 pixels-per-inch (ppi). Tingkat kerapatantersebut hanya sedikit lebih rendah dari MacBook Pro Retina Display dengan 227 ppi dan Chromebook Pixel dengan 239 ppi. Untuk masalah bobot, Ultrabook terbaru Toshiba ini tidak kalah dari laptop teringan milik Apple, MacBook Air. Perangkat Kirabook memiliki bobot sekitar 1,3 kg, sedikit lebih ringan dari MacBook Air yang memiliki bobot 1,48 kg.
Sumber: Kompas

0 komentar: on "Toshiba Luncurkan Kirabook Terbaru"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?