28 Juli 2013

6 Hal Menjengkelkan Selepas Bercinta

SitusTopInfo - Banyak pasangan yang tak menyadari ketika selepas bercinta mereka cenderung melakukan kesalahan-kesalahan yang tampaknya sepele tapi dapat menurunkan gairah pasangannya. Kesalahan ini sebenarnya dapat dijadikan petunjuk bahwa Anda hanya ingin aktivitas seksual yang baru saja Anda lakukan itu segera berakhir sehingga Anda dapat menyibukkan diri dengan aktivitas non-seksual lainnya. Padahal meski mungkin dilakukan secara tak sengaja oleh pasangan, kesalahan-kesalahan kecil itu sudah cukup membunuh mood pasangan untuk bercinta, termasuk membuatnya sangat kesal.
Terapis seks asal Chandigarh, India, Dr. Pushkar Gupta mengatakan, "Ada kemungkinan besar pasangan yang langsungmelakukan hal lain setelah bercinta hanya melihat seks sebagai kewajiban dan tidak menikmatinya. Meski mungkin ada beberapa cara untuk menjaga agar mood pasangan tetap membaik pasca bercinta tapi sebagian orang justru lebih memilih sibuk sendiri sehingga berujung pada kesalahan pasca bercinta, bahkan tanpa mereka sadari."
Menimpali pendapat tersebut, Dr. Amita Mishra, seorang pakar hubungan dan seks mengungkapkan, "Jika seseorang mencoba untuk terlibat dalam suatu aktivitas yang tidak berkaitan dengan seks setelah bercinta,hal itu akan membuat pasangan merasa tak diakui. Bahkan hal ini biasanya juga akan mempengaruhi kehidupan seksualnya."
Karena tak banyak pasangan yang tahu apa itu kesalahan perusak mood pasangan setelah bercinta, simak 6 hal paling Menjengkelkan yang dilakukan pasangan selepas bercinta:

1. Tertidur
Sebagian besar pasangan seringkali langsung tertidur setelah bercinta. Hal ini biasa terjadi pada salah satu pasangan maupun keduanya. Tanpa disadari kondisi inibisa menjadi pembunuh daya tarik seks terbesar bagi keduanya. Sebab tertidur selepas bercinta memperlihatkan bahwa Anda tak menghargai "kinerja" Anda sendiri malam ini,termasuk tak membiarkan Anda menikmati mood yang seharusnya dirasakan setiap pasangan setelah melakukan aktivitas panas tersebut.

2. Buru-buru ke kamar mandi
Mandi air hangat bersama bisa jadi salah satuaksi foreplay yang luar biasa bagi pasangan, tapi buru-buru ke kamar mandi tepat setelah bercinta tentu bukanlah hal yang baik. Sebagian besar pasangan biasanya mengaku tak keberatan jika harus kotor dan berantakan ketika melakukan aktivitas seksual, kemudian salah satu dari mereka segera mandi setelah bercinta dan tampaknya itu tak masalah. Sayangnya banyak orang lupa jika pasangan mungkin masih menikmati mood-nya, bahkan mungkin masih ingin bercinta lagi. Melihat pasangan langsung bergegas ke kamar mandi setelah bercinta akan membuatpasangan lain merasa ada yang tak memuaskan dari aktivitas bercinta yang baru saja mereka lakukan, yang pada akhirnya merusak kebahagiaan seksual.

3. Menelepon teman
Ini adalah salah satu kesalahan lain yang sering dilakukan pasangan setelah bercinta. Alasan utamanya, Anda tentu merasa sangat aneh ketika melihat pasangan menelepon teman di jam istirahat malam hanya untuk mendiskusikan urusan pekerjaan yang tentu saja bisa ditunda keesokan pagi. Untuk itu ketika Anda ingin mendapatkan kepuasan bercinta, jangan awasi ponsel untuk menunggu panggilan atau SMS dari rekan kerja karena pasangan lain akan merasa Anda tak begitu tertarik untuk bercinta dengannya. Tentu saja hal itu akan merusak kesenangannya.

4. Langsung belajar atau bekerja
Sebagian pasangan akan meninggalkan istri/suaminya setelah bercinta untuk mengerjakan tugas atau pekerjaan yang tertunda. Akan lebih baik jika Anda membuat skala prioritas, karena jika Anda masih fokus pada tugas atau pekerjaan maka dampak negatifnya akan langsung terasa pada hubungan seksual Anda.

5. Tidur terpisah
Mungkin Anda dan pasangan terbiasa tidur terpisah di kamar tamu atau di depan televisi,tapi jika malam ini Anda berencana intim dengan si dia, maka buatlah perkecualian. Pasalnya setelah bercinta bukanlah ide yang baik jika Anda meninggalkan pasangan atau pindah ke kamar lain agar bisa tidur nyenyak. Kondisi ini tak hanya membunuh gairah bercinta tapi juga membuat pasangan malas berhubungan seksual dengan Anda selama beberapa hari.

6. Tidur bersama anak
Membiarkan orang lain memasuki zona privasi seksual adalah cara mudah untuk merusak kepuasan seksual Anda, tak terkecuali anak Anda sendiri. Banyak ibu yang cenderung membawa anak-anaknya untuk tidur di ranjang yang sama dan jika halitu terjadi setelah Anda dan pasangan bercinta, dampaknya bisa jadi lebih buruk. Dengan kata lain kondisi ini bisa jadi akan mengganggu pasangan yang mungkin berencana untuk menikmati melakukan hal-hal sensual lain setelah bercinta.


0 komentar: on "6 Hal Menjengkelkan Selepas Bercinta"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?