21 Juli 2013

Rahasia Wanita, Agar Lebih Romantis

SitusTopInfo - Salah satu tantangan terbesar dalam menjalin hubungan adalah komunikasi yang baik. Hal ini juga menjadi jaminan untuk memiliki hubungan jangka panjang. Sayangnya, pria dan wanita memiliki gaya dan cara yang berbeda dalam mengekspresikan diri atau keinginan. Pria cenderung praktis dan terus terang, sedangkan wanita justru enggan meminta langsung dan berterus terang. Oleh karena itu, ini sedikit bocoran bagi para pria mengenai keinginan wanita yang seharusnya Anda tahu dan tidak perlu mereka minta.

1. Wanita senang hal-hal romantis
Anda mungkin sudah tahu jika wanita senang hal-hal berbau romansa. Jadi, jangan pernah bertanya “Apakah kamu mau bunga?” kepada pasangan Anda, langsung belikan saja. Sesekali, biarkan dia memilih film drama romantis untuk Anda tonton bersama atau lakukan hal kecil, seperti mengiriminya kartu tanpa alasan atau sms cinta.

2. Wanita ingin didengarkan
Wanita terkadang memang sulit untuk didengarkan karena berbicara terlalu banyak.Akan tetapi, bila Anda tidak mendengarkan, pasangan Anda akan menganggap Anda tidak menghargai dan justru memicu pertengkaran. Perempuan bisa menyadari Anda fokus atau tidak hanya dengan melihat mata Anda. Jika pasangan berbicara terlalu cepat dan tidak jelas, tidak apa Anda tanyakan ulang apa yang dia maksud.

3. Wanita ingin Anda bertanya
Masalah hubungan seksual, sebagian besar wanita memang cenderung pasif dan diam. Namun, sebenarnya wanita bisa terbuka jika Anda bertanya. Jika Anda menemukan momen yang tepat untuk bertanya bagaimana cara menghangatkan sesi bercinta Anda dan pasangan, maka pasanganAnda akan dengan senang hati menjelaskan.

4. Wanita senang pujian
Siapa sih, yang tak suka pujian. Namun, jika pasangan Anda tetap cemberut meski Anda telah memujinya, bisa jadi dia merasa pujian Anda hanya basa-basi. Berikan pujian spesifik, misalnya, “Tubuhmu terlihat lebih oke dengan baju itu” atau “Sepertinya, sepatu hitam itu lebih menonjolkan keindahan kakimu, deh”. Pujian yang spesifikmembuktikan Anda benar-benar menaruh perhatian padanya, bukan hanya sekedar ingin menyengakan hatinya.

5. Wanita ingin Anda mengingat tanggal penting
Jangan pernah lupakan hari ulang tahun, tanggal jadian, tanggal pernikahan, dan tanggal ‘penting’ lainnya. Bagi perempuan, mengingat tanggal-tanggal tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian Anda. Lagipula, sekarang sudah ada banyak cara untuk membantu Anda mengingatkan tanggal-tanggal tersebut, pasang reminder diponsel atau Facebook.

0 komentar: on "Rahasia Wanita, Agar Lebih Romantis"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?