25 Juni 2014

Suarez Harus Dihukum



SitusTopInfo - Joey Bartontak mau ketinggalan mengomentari insiden gigitanLuis Suarezkepada Giorgio Chiellini di laga Uruguay melawan Italia.
Seperti diketahui, Suarez tengah diselidiki komite disiplin FIFA setelah menggigit bahu dari bek Italia, Giorgio Chiellini di mana laga itu sukses dimenangi Uruguay dengan skor 1-0. Dan menurut Barton, meskipun dirinya suka kepada Suarez dan mengapresiasi talenta sepakbolanya, namun Barton menilai Suarez harus dihukum karena perbuatannya itu. "Saya suka Suarez. Saya suka semangatnya dalam pertandingan. Saya akan memilihnya dalam tim saya setiap hari dalam sepekan. Namun saya juga sadar bahwa saya tak bisa membelanya. Tak ada orang yang sempurna," tandasnya.

0 komentar: on "Suarez Harus Dihukum"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?