2 Maret 2016

Cara Hack Clash Of Clan (COC)

Situstopinfo - Selamat datang para gamers! Sesuai dengan tema kali ini situstopinfo akan memberikan sebuah tutorial tentang bagaimana mendapatkan banyak gems, exilir dan gold dengan mudah dan cepat pada game clash of clan (coc).
Tingkat kesulitan dalam mendapatkan ke tiga hal tersebut saat town hall naik ke level yang lebih tinggi, pada saat town hall sudah berada pada level yang cukup tinggi tentu exilir dan gold yang di butuhkan akan lebih banyak.

Nah untuk anda yang merasa kesulitan dalam mendapatkan gems,exilir dan gold pada game clash of clan (coc), anda bisa menggunakan situs hack coc. Situs tersebut mampu mendapatkan gems,exilir dan gold dengan mudah dan cepat langsung ke akun coc anda.
Untuk cara-caranya sangat mudah,lihat screenshot di bawah ini.
Pada gambar di atas terlihat ada beberapa kolom kosong yang harus anda isi, pada tiga kolom paling atas adalah kolom untuk menyertakan berapa jumlah gems exilir dan gold yang anda inginkan.

Dan empat kolom yang di bawahnya adalah untuk identitas akun anda, antara lain email, pasword, no handphone dan town hall. Anda harus mengisi kolom tersebut dengan akun coc anda dengan tujuan agar situs dapat mendeteksi akun anda sehingga gems exilir dan gold dapat terisi dengan cepat.
Jika anda penasaran silahkan langsung saja menju situsnya  Disini

0 komentar: on "Cara Hack Clash Of Clan (COC)"