16 April 2013

Trik Internet Gratis Three 16 April 2013

SitusTopInfo - Buat anda yang suka gratisan kebetulan kali ini saya mempunyai satu trik internet gratis dari three untuk aplikasi operamini. Trik ini telah saya ujicoba sendiri dan hasilnya work di kota garut.
Internet Gratis Three
SETTING KONFIGURASI HP :
APN : 3gprs
Proxy : 192.168.1.102
Port : 80


SETTING OPMIN HANDLER:
Proxy Server : internet.three.co.id
Proxy Type : http
HTTP dan Socket : Standar
Remove Port : Centang

9 komentar: on "Trik Internet Gratis Three 16 April 2013"

Agus Setya mengatakan...

terima kasih atas informasinya sobat.
tapi saya tidak pakai kartu ini, barangkali temen2 ada yang pake sangat rekomended nih

Unknown mengatakan...

weleh-weleh..
izin nyimak aja deh gan ...
thanks infonya yak ?

Unknown mengatakan...

Tengkiu om hsarenya, jadi bisa gratisan lagi nih :)

Unknown mengatakan...

agus: buat yang membutuhkan aja gan..

lukman: oke gan,

Cekidotgan: terimakasih kawan

Unknown mengatakan...

buat telkomsel ada g mas? Tpi ini accessnya mesti lewat web mobile ya? Klo lewat opera mini pasti tetep kena charge.

Unknown mengatakan...

ada gan... nanti saya share

Boby Blog mengatakan...

saya pake kartu as mas, hehe buat kartu as ada gak mas?

Unknown mengatakan...

triknya work ga gan?

Anonim mengatakan...

nyimak aja.....

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?