18 Juni 2013

5 Metode dan Alat Penyiksaan Sadis - Unik dan Aneh

SitusTopInfo - Apakah anda pernah mendengar alat penyiksaan terkejam di dunia? Pada abad ke 18 di Eropa, ada 5 metode dan alat penyiksaan mengerikan dan tersadis di dunia, di antaranya:

1. Torture Rack


Rak kayu ini masing-masing di pasang roler di setiap ujung yang gunanya untuk menarik ikatan tali. Setiap orang yang melanggar hukum akan di ikat di atas rak kayu tersebut dan kemudian rolernya akan di putar, sehingga orang yang di siksa pada rak kayu tersebut akan mengalami sendi-sendi tulangnya hampir putus.

2. Judas Chair


Judas Chair adalah sebuah alat penyiksaan yang berbentuk seperti piramid. Jadi setiap orang yang di hukum akan ikat di atas alat tersebut dan tepat di bagian anus / vagina.

3. Iron Maiden


Orang yang melanggar hukum akan di masukan ke dalam iron maiden yang setiap sisinya terdapat duri-duri besi. Duri-duri tersebut telah di rancang khusus agar tidak mengenai organ vital, sehingga navi tidak langsung mati melaikan akan perlahan tersiksa.

4. Breaking Wheel


Setiap orang yang di hukum akan di ikat pada roda, di cambuk, di palu dan di putar-putar, sehing navi perlahan mati.

5. Scold's Bridle


Alat ini di pakai untuk menghukum kaum wanita, yang kebanyakan bicara. Alat tersebut di pasangkan di kepala agar navi tidak bisa bicara.

0 komentar: on "5 Metode dan Alat Penyiksaan Sadis - Unik dan Aneh"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?