19 Juni 2013

Inilah 5 Kriteria Google Adsense

SitusTopInfo - Apakah anda pernah mendaftar di Google Adsense? Hal utama mendaftar di Google Adsence tidak lain adalah untuk meraih lebih banyak dolar. Google Adsense merupakan situs pay per klik yang menjanjikan membayar semua membernya. Dan google adsense tersebut mempunyai kriteria tersendiri untuk web/blog yang di daftarkan, terkadang juga banyak web/blog yang di tolak karena tidak mengikuti aturan.
Mungkin yang jadi pertanyaan adalah Seperti Apa Sih Kriteria Google Adsense?
Agar web/blog masuk dalam kriterianya Google Adsense, maka berikut telah saya rangkum dalam beberapa langkah.

1. Design web blog harus rapi
Banyak blogger mania yang tidak memperhatikan tampilan web dan blog mereka sehingga ditolak oleh google adsense. Hal ini karena google adsense sendiri sangat selektif dalam menerima web dan blog tersebut.

2. Jangan memasang pop up
Jika web dan blog anda ingin diterima oleh google adsense jangan memasang pop up pada blog anda. Hal ini karena google adsense tidak suka dengan web blog yang memasang pop up.

3. Web dan blog berbahasa Inggris
Untuk beberapa hal yang harus diperhatikan adalah usahakan web dan blog anda berisi artikel berbahasa inggris. Trik yang bagus adalah upayakan dalam seminggu anda memposting sekurangnya 5-10 postingan dalam bahasa inggris secara berkala setiap minggunya selama 2 bulan. Ingat harus konsisten. setelah web dan blog diterima adsense, anda bisa memposting artikel dengan bahasa Indonesia tapi harus teratur setelah 2 bulan.

4. Gunakan google webmaster tools
Hal yang satu ini mempunyai dampak yang sangat tinggi, karena google akan memeriksa setiap blog termasuk blog anda, maka jangan lupa untuk di daftarkan blog anda di program yang satu ini. Setelah di daftarkan jangan lupa untuk memasang meta tag yang telah diberikan oleh webmaster tools, lengkapi juga sarana seperti sitemap dan lainnya dalam webmaster tools tersebut.

5. Jangan terlalu sering mengganti tempelate
jika anda yang suka gonta ganti tempelate, maka sebaiknya kebiasaan itu di hentikan. Karena meta tag yang telah dipasangkan akan hilang dan sitemap pun akan error. biasakan menggunakan tempelate yang sederhana dan ringan.

5 komentar: on "Inilah 5 Kriteria Google Adsense"

akang sam mengatakan...

nice share sob, oia sob webmaster tool itu, programnya google bukan?

salam blogger

Ic Creem mengatakan...

Post sangat bermanfaat..

Nice share.

Succes slalu buat sobat.

Dan kunbal ane tunggu. www.novaibnu.com

zigzoor mengatakan...

rumit...kadang nggak di terima terus. tapi terima kasih infonya.

Hany Jow mengatakan...

menurut saya, point ketiga tidak harus, karena adsense telah mendukung penuh konten berbahasa indonesia. Jadi mendaftar dengan blog b. indonesia pun tidak jadi masalah. selama mematuhi semua kebijakan adsense, maka pasti akan diterima

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?