26 Juli 2013

Download Video Klip Opick feat. Adiba – Terima Kasih Allah



Lirik Lagu : Opick feat. Adiba – Terima Kasih Allah

Waktu begitu cepat berlalu
Seiring langkah dalam cerita
Terbayang wajahmu dalam hatiku
Kau adalah kisah yang terindah

Dalam lelahmu masih kau tersenyum
Dalam duka kau belai aku dalam sempitmu ajarkanku tegar
Allah slalu bersamau
Oh Allah slalu bersamau

Ayah ayah terima kasih
Kau beri aku cinta
Ayah ayah terima kasih
Ajarkan aku hidup

Waktu begitu cepat berlalu
Seiring langkah dalam cerita
Terbayang wajahmu dalam hatiku
Kau adalah kisah yang terindah

Dalam lelahmu masih kau tersenyum
dalam duka kau belai aku
Dalam sempitmu ajarkanku tegar
Allah slalu bersamamu
Oh Allah slalu bersamamu
Oh Allah slalu bersamamu

Ayah ayah terima kasih
Kau beri aku cinta
Ayah ayah terima kasih
Ajarkan aku hidup


DOWNLOAD

0 komentar: on "Download Video Klip Opick feat. Adiba – Terima Kasih Allah"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?