26 Juli 2013

Kulit Kulup Panjang Salah Satu Faktor Penyebab InfeksiSaluran Kemih

SitusTopInfo - Setiap orang dilahirkan dengan kondisi penis yang berbeda-beda dari segi ukuran besar dan panjangnya maupun lubang kencingnya serta bentuk kulupnya.

Keluhan yang menyebabkan kotoran disekitar kepala penis banyak dan kepala penis sering kali sensitif selain karena faktor fimosis (lubang kulup sempit) sehingga kepalanya tidak bisa terbuka keluar bisa juga diakibatkan oleh ujung kulup penis yang panjang.

Kulup penis yang panjang menyebabkan pada saat ereksipun kepala penis tetap tidak bisa keluar kondisi ini mengakibatkan sisa-sisa buang air kecil tidak bisa keluar secara keseluruhan dan menyisakan air kencing di dalamnya yang seringkali menimbulkan ketidak nyamanan karena menimbulkan bau yang tidak sedap, rasa gatal bahkan smegma/kotoran yang berlebihan. Kondisi ini apabila dibiarkan lebihlama bisa menimbulkan penyakit diakibatkan kotoran yang lama tidak dibersihkan. Apabila dilakukan tidak dilakukan khitan tidak menimbulkan masalah dengan syarat orang bersangkutan harus membersihkan sisa-sisa air seni setiap habis buang air kecil.

Apabila bersangkutan malas atau jarang membersihkannya hati-hati keluhan infeksi dan bau sering kali timbul dan kami sarankanuntuk solusinya di lakukan khitan agar kepalapenis bisa terbuka lebar dan tidak tertutup serta sehabis buang air kecil sisa air seninya sudah tidak bersisa lagi dan kepala penis menjadi bersih.

0 komentar: on "Kulit Kulup Panjang Salah Satu Faktor Penyebab InfeksiSaluran Kemih"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?