25 September 2013

Inilah Bebepa Bra Paling Unik dan Aneh di Dunia

SitusTopInfo - Bra atau BH merupakan pakayan dalam wanita yang fungsinya untuk menyanga dan melindungi payudara wanita, pasti kamu sudah tau ya seperti apa bentuk bra itu, namun apa kamu pernah mengetahuinya jika ada orang yang membuat bra dengan bentuk yang sangat aneh dan unik.
Berikut ini ada beberapa bentuk bra yang aneh dan unik, mau tahu seperti apa bentuknya simak berikut ini:

1. Bra mangkuk dan sumpit


Bra unik ini benar benar di buat dari mangkuk yang dibelah menjadi dua dan ditempelkan pada bra wanita, bra unik ini dibuat oleh perusahaan lingerie Triumph International Japan, tujuan pembuatan bra ini adalah untuk mengkampanyekan penggunaan sumpit.

2. Bra tenaga solar


Bra unik ini memiliki tenaga solar yang bisa kamu gunakan untuk mengisi ulang baterai ponsel, jadi kalau kamu kemana mana kamu tidak perlu repot cari colokan listrik untuk mengecas ponsel kamu.

3. Bra tangan


Bra yang satu ini sangat unik sebab bentuknya mirip seperti tangan yang sedang memegang payudara kamu.

4. Bra bacon


Seperti namanya bra unik ini terbuat dari bacon bacon yang mengelilingi payudara wanita. Setiap bacon di gabungkan untuk menjadi sebuah bra unik. 5. Bra emas


Dari warnanya saja sudah ketahuan bahwa bra ini bukan bra murahan. Ya, ini adalah bra emas yang dijual dengan harga yang tak murah. Jika ingin memilikinya, kalian harus merogoh kocek hingga Rp 21,7 miliar. Bagaimana, berminat membelinya?

1 komentar: on "Inilah Bebepa Bra Paling Unik dan Aneh di Dunia"

cak oni mengatakan...

sungguh aneh dan konyol kang

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?